Masih banyak laporan saya temui di dalam mimpi, ingat saya tidak pernah mendatangi siapapun dalam mimpi, walau itu saya bisa dan amat mudah, tapi saya tidak melakukan karena akan banyak jin yang meniru saya mendatangi mimpi seseorang menyerupai saya dan mengaku itu saya,
Maksud saya kalau saya ditiru jin, akan sangat merugikan orang yang saya datangi makanya saya tekankan: SAYA TIDAK PERNAH MENDATANGI SIAPAPUN DALAM MIMPINYA.

Kenapa saya katakan akan merugikan orang yang saya datangi? misal ini: ada jin mendatangi perempuan dan perempuan itu masih gadis, jin itu menyerupai saya, lalu mengajak hubungan badan, orang di dalam mimpi kan cenderung menganggap itu hanya mimpi, la kalau mau diajak hubungan badan lalu hamil, padahal masih perawan, lalu karena merasanya hubungannya dengan saya lewat mimpi, karena hamil lalu mendatangi saya, lalu meminta saya tanggung jawab atas kehamilannya, apa saya yang tidak kerepotan, iya kalau 1 perempuan, kalau 100 bagaimana?

Makanya saya tekankan tidak mendatangi siapapun dalam mimpi, karena saya juga masih hidup, jika orang butuh silahkan saja datang ke majlis saya, kita bisa ketemu jasad dengan jasad kenapa harus dalam mimpi.

Jadi berhati-hati jika ada yang menyerupai saya dalam mimpi mendatangi, karena itu bisa saja jin, atau ruh orang jahat yang tidak diterima langit atau bumi, karena mengamalkan ilmu sesat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar