Ingat segala sesuatu itu ada sa'atnya, sekolah ada saatnya, menikah ada saatnya, apapun di dunia ini ada saatnya. Ada waktunya, kalau belum waktunya tidak bisa dipaksakan,

Misal saja mengobati atau menjadi orang yang bisa mengobati orang lain, jika saatnya juga entah dengan cara apa saja Allah menjadikan sebab orang bisa mengobati orang lain, dengan sebab lahir atau dengan sebab yang tak terlihat, kalau Allah berkehendak jadi maka jadilah.

Tapi kalau belum sampai atau belum saatnya jangan mencoba memaksakan diri karena bisa berakibat fatal.

Contoh saja, kamu punya benda, ee secara tak sengaja kamu mencoba mengobati seseorang dengan benda itu dan sembuh, kamu tak tau kenapa benda itu bisa menyembuhkan, dan ternyata di dalam benda itu ada jin fasiknya, benda itu kamu pakai sampai kamu meninggal, dan karena meminta kepada benda atau jin fasik, maka kamu akan disiksa di akherat karena perbuatanmu itu.

Atau contoh yang lain, kamu melihat manfaat pada fotoku bisa dipakai menyembuhkan orang lain, walau di dalam fotoku itu ada malaikatnya, tapi permasalahan kan tidak sampai di situ saja, misalkan orangnya sembuh, ini contoh saja, ternyata misalkan orang yang kamu obati itu kena santet, maka dukun santetnya akan menyerangmu, la kalau yang kamu obati kena santet itu satu, 1 dukun yang akan menyerangmu, la misal kok yang kamu obati kena santet itu 100 orang, maka akan ada 100 dukun santet yang akan mengeroyokmu, apa kamu sanggup? menghadapi 100 dukun santet?

Jadi mengobati orang lain itu tidak sesederhana kelihatannya, saya saja tiap hari tidak kurang dari 200 sd 800 kadang 1 juta dukun santet mengeroyok, ya karena Allah yang menjadikan saya kuat jadi saya kuat, tapi saya mengobati bukan karena saya belajar mengobati atau mengobati karena lantaran benda, atau karena suatu ilmu, saya bisa mengobati karena Allah menjadikan saya bisa, jadi bukan saya belajar atau memakai lantaran benda tertentu, makanya Allah sendiri yang melindungi saya, jadi bukan saya sakti, kalau cara atau metode pengobatan sama sekali saya tidak pernah belajar 1 pun metode.

Jadi kalau saatnya bisa nanti akan bisa jangan berusaha melakukan yang bukan kapasitasnya, nanti akan berakibat fatal, banyak kan dukun yang menjadi dukun tapi bukan kapasitasnya dukun, lalu mengobati orang dan berujung diri sendiri lumpuh, dan mati dalam keadaan mengenaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar