Banyak yang bertanya apa kirim doa ke orang yang sudah meninggal itu sampai?
Ku contohkan: kita ngirim paket, lewat JNE, atau pos, paket pasti sampai asal syaratnya :
Bungkus paket anda dengan tertutup rapi dan baik sebelum dikirim. Jangan mengirim sesuatu yang isinya berbahaya, terlarang, sangat mudah pecah, berbau tajam, tidak tahan lama dan lain sebagainya agar paket anda sampai ke tujuan dengan baik.
Tuliskan nama dan alamat lengkap dengan jelas dan rapi mulai dari nama jalan, nomor, kavling, blok, kelurahan, kecamatan, kotamadya, provinsi, negara dan kode pos. Tulis identitas nama dan alamat penerima surat atau paket di depan sebelah kanan bawah dan pengirim surat atau paket pos di belakang sebelah mana saja atau di depan sebelah kiri bawah. Cantumkan kata “penerima” dan “pengirim” untuk memudahkan petugas pos memahami alamat penerima surat atau paket yang kita hendak kirim.

Itu semua juga untuk mempermudah petugas paket menyortir tujuan kemana dialamatkan lalu mengelompokkan dengan tujuan paket.

Nah itu tak beda dengan kita mengirim ke akherat, tujuan bin, dan alamatnya jelas soale di sana itu yang nunggu kiriman orang dari jaman nabi Adam as sampai sekarang, bisa dibayangkan itu berapa trilyun trilyun manusia, jadi alamatnya harus jelas, yang penting juga bagi kita yang mengirim paket ke sana kita harus punya apa yang akan dikirim, kalau di alam jasad, dalam bentuk barang, kalau di sana dalam bentuk amal perbuatan, misal sedekah, bacaan qur'an, fatekhah, nah itu harus sudah berbentuk power, jika tidak ada bentuknya maka walau sampai di sana tidak ada isinya, misal orang tua akan heran, ini anak saya o'on apa bagaimana ngirim banyak kardus tapi kardus kosong tak ada isinya, semoga paham dengan apa yang saya sampaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar